Press Release Info PR & Iklan

Review Mito A800

Mito-A800

Kabardigital.com - Review Mito A800 – Mito, merupakan sebuah produsen ponsel yang saat ini memiliki daya saing yang cukup baik, produk-produknya selain murah juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Hingga saat ini, banyak produk Mito yang telah diakui memiliki kualitas jempolan dan telah mendapat apresiasi tinggi dari penggunanya. Nah, saat ini Mito meluncurkan A800 sebagai produk terbarunya, menyasar segmen bawah dengan harga yang begitu terjangkau. Berikut laporannya.

Dimensi dan Layar

Ponsel ini dilengkapi layar yang cukup luas yaitu 4.6 Inci. Memang, saat ini penggunaan layar lebar telah menjadi tren bagi produsen ponsel pintar. Resolusinya pun mampu menampilkan antarmuka software dengan cukup baik. Desain yang dimiliki terlihat seperti Galaxy Series, meskipun terdapat beberapa perbedaan yang dimilikinya. Mito pun memubat ponselnya begitu minimalis dengan mengurangi tombol-tombol fisik pada bodinya, sehingga tombol fisik hanya tombol utama di bagian depan tengah ponsel, volume, dan dua tombol back dan Shortcut. Bagian belakang ponsel ini pun dibuat agar tidak licin ketika digenggam pengguna.

Performa

Prosesor yang dimilikinya, berkecepatan 1GHz dual-core. Untuk menekan harga, terpaksa Mito memasang RAM yang tidak begitu besar hanya 512MB saja. Meskipun begitu, kedua komponen tersebut mampu mendongkrak performa ponsel ini dengan cukup baik. Ponsel ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Kamera

Untuk mampu memenuhi kebutuhan pengguna baik dari segi dokumentasi maupun video call/chat. Ponsel ini dilengkapi kamera belakang beresolusi 5MP dan 0.3 MP untuk kamera depannya. Sudah cukup bagi sebuah ponsel murah. Juga, fitur lainnya terdapat banyak sekali pilihan color effect, seperti Sepia, negative, sepia blue, dan sepia green. Sedangkan untuk effect kameranya, terdapat mode normal, smile shot, dan face beauty. Fitur-fitur ini di harapkan mampu memberikan hasil foto yang menarik.

Harga

Seperti yang kami sebutkan diatas, ponsel ini di banderol dengan harga Rp 1.200.000, tergantung lokasi dimana anda membeli ponsel ini.

Tags:,

Komentar