Press Release Info PR & Iklan

Review dan Spesifikasi Andromax U

andromax U
Review dan Spesifikasi Andromax U  - Banyaknya vendor-vendor yang mengeluarkan gadget berbasis Android di Indonesia, yang memiliki harga murah namun memiliki kualitas yang lengkap, Smartfren pun mengeluarkan produk yang bisa di bilang ‘sempurna’ meski dengan harga yang murah, yaitu Andromax U. Apa saja kelebihannya?

Desain

Meski hampir seluruh bagian body nya terbuat dari plastik, namun Andromax U tetap terlihat elegan dan mewah. Bagian belakang tampak glossy, sehingga tidak mudah kotor oleh jari-jari pengguna. Pada bagian depan, dukungan One Glass solution membuat layar seakan menyatu dengan pelapis kaca, sehingga gambar yang ditampilkan lebih tajam dan bersih.

Layar

Layar yang diusung Andromax U memiliki luas 4.5 inci dengan resolusi 540×960 piksel. Teknologi IPS terdapat didalamnya, sehingga gambar yang ditampilkan baik dilihat dari sudut manapun. Memiliki kepadatan sebesar 256 ppi. Capacitive Multi-Touch Screen menjadikan Andromax U ini lebih interaktif.

Performa

Sistem operasi bawaannya adalah Android 4.0 ICS, untungnya pengguna bisa mengupgradenya ke 4.1 Jelly Bean. Sehingga tablet ini bisa dibilang tidak ‘ketinggalan jaman’. Berprosesor Dual Core 1.2 Ghz Qualcomm SnapDragon MSM8626 dan 768MB RAM. Untuk mengolah grafis Andromax U ditenagai oleh GPU Adreno 203, sehingga cukup mantap untuk menjalankan game 3D atau yang ber frame-rate tinggi.

Memori internalnya sebesar 4GB dan bisa di ekspansi hingga 32GB microSD.

Kamera

Merupakan fitur krusial bagi sebuah tablet, Andromax U memiliki kamera berkekuatan 8 MP pada bagian belakang dan 2 MP untuk melakukan video call/chat. Resolusinya bisa mencapai 3200×2400 piksel, memiliki autofokus untuk menghindari blur, flash LED, dan merekam video hingga 720HD. Menurut kami, fiturnya begitu lengkap untuk ukuran tablet 4.5 inci.

Konektivitas dan Baterai

Dual on EVDO + GSM. Mendukung Wifi, frekuensi untuk jaringan CDMA nya adalah Rev A 800/1900 MHz. Sedangkan GSM dukungannya adalah GPRS. Kapasitas baterai yang dimilikinya adalah 1800 mAH.

Dapatkan Andromax U Quad Core Dengan Harga Termurah di Lazada.co.id

No Comments

Komentar