Kabar Digital

Berita Masa Kini

171 Calhaj Dilepas Walikota T.Balai

KABAR DIGITAL, TANJUNG BALAI — Wali Kota Tanjungbalai melepas keberangkatan Calon jemaah Haji (Calhaj) Kota Tanjungbalai di halaman Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Senin (20/05/24) pagi dini hari sekitar pukul 02.15 Wib.

 

Jama’ah Calon Haji Kota Tanjungbalai yang berangkat rencananya sejumlah 172 orang, namun dikarenakan kondisi kesehatan maka salah satu jamaah tertunda keberangkatannya sehingga jama’ah yang dipastikan berangkat sebanyak171 orang.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Kota Tanjung Balai, mewakili Dandim 0208, Dan Lanal Tanjungbalai Asahan, Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai, Ketua MUI, para Asisten, Staf Ahli, OPD, para keluarga jam’aah dan masyarakat sekitar.

 

” Mari kita do’akan saudara saudara kita yang akan melaksanakan ibadah haji dan mari kita do’akan juga agar ibu jama’ah calon haji yang tertunda berangkat nantinya bisa tetap berangkat dikloter berikutnya “, Terang H Waris Tholib SAg MM dalam sambutannya.

 

Wali Kota Tanjungbalai berpesan kepada para jamaah, agar berniat dengan baik dalam melaksanakan ibadah haji, baik sebelum berangkat maupun setelah sampai Tanah Suci, Jelasnya.

Waris Tholib juga mengingatkan kepada para jama’ah, agar setiba di Tanah Suci nantinya, untuk memperbanyak istighfar dan menjaga barang masing-masing dengan baik, Tuturnya Walikota Tanjungbalai mengakhiri. (SAHRUZI)