Kabar Digital

Berita Masa Kini

APH Bungkam, Sumur Bor Minyak Ilegal di Desa Tanjung Dalam Indoli Terbakar Lagi

KABAR DIGITAL, MUBA, -Sijago merah/Api kembali Mengamuk lahap diduga sumur minyak Illegal di desa tanjung dalam indoli Kecamatan keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, sabtu (08/06/24).

Berdasarkan vidio lokasi kebakaran sumur minyak didapat Awak media ini dari salah seorang Masyarakat yang tidak mau nama nya di sebutkan dalam pemberitaan, berikut dengan keteragan. Kebakaran terjadi hari sabtu malam sekira Pukul 01:00 Wib di desa tanjung dalam indoli.

Belum diketahui apa motif kebakaran, dan belum diketahui ada atau tidaknya korban dalam peristiwa kebakaran Sumur minyakn Desa Tanjung dalam indoli kali ini.

Sangat di sayangkan instruksi dari kapolda Sumsel Rahmat Wibowo terkesan tidak di dengarkan APH bahkan anggota dari Polsek kelung seperti tutup mata sungguh sangat tidak mengindakan hibauan dari polda sumsdel.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Keluang IPDA.Dohan yang mana atas hak jawabnya tidak memberikan pejelasan sama sekali.

Lebih lanjut awak media mengkonfirmasi Kapolsek keluang, AKP Hendra Sutisnah yang mana beliau memberikan penjelasan atas hak jawabnya, sabar ya kami lagi rapat,ungkap Kapolsek Keluang.

Sampai berita ini di terbitkan pihak anggota Kapolsek Keluang belum memberikan keterangan atau penjelasan terkait terjadi nya insiden kebakaran sumur minyak di tanjung dalam indoli. (Sangkut)