Kabar Digital

Berita Masa Kini

Audiensi Ke KPU, IWO Kota Binjai Siap Ikut Sukseskan Pemilu 2024

KABAR DIGITAL, BINJAI — Audiensi pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, segenap Pengurus IWO Kota Binjai sepakat ikut sukseskan gelaran Pemilu pada tahun 2024 ini. Audiensi ini berlangsung di Aula Kantor KPU Kota Binjai, jalan Jendral Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (06/07/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Audensi tersebut langsung dìterima oleh seluruh Komisioner KPU Kota Binjai dan Kasubag Fernando Pinem. Pengurus IWO Kota Binjai bertemu langsung dengan 5 komisioner KPU kota Binjai Anton Indratno S.Ag., sebagai Ketua KPU Kota Binjai, Arie Nurwanto S.H., M.H., Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Arifin Saleh S.H., M.H., Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, Ahmad Amri Siregar S.Pd.I., Komisioner Divisi Rendatin, dan Hendri Nauli Rambe S.H.I., M.H., Komisioner KPU Divisi Teknis.

Dalam Audensi tersebut, seluruh Komisioner KPU sangat mengapresiasi dengan hadirnya kepengurusan IWO di Kota Binjai.

Komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas Arie Nurwanto S.H., M.H., berharap agar kedepannya tercipta sinergi antara IWO dan KPU untuk sama-sama mensukseskan Pemilu di Kota Binjai.

“Terima kasih atas kunjungannya ke kantor kami (KPU Kota Binjai), semoga kedepannya IWO dan KPU kota Binjai bisa bersinergi, dan IWO Kota Binjai dapat memberikan informasi yang baik terkait menjelang pemilu, dan mari sama-sama mensukseskan Pemilu di Kota Rambutan ini agar bisa berjalan Jurdil serta aman,” ajak Komisioner.

Ditempat yang sama, Ketua IWO kota Binjai BUNG Surya darma sitepu.beserta sekretaris melky didampingi pengurus lainnya sangat mengapresiasi KPU Binjai yang telah menerima mereka dengan tangan terbuka. Dirinya menjelaskan, pihaknya sengaja berkunjung ke KPU kota Binjai untuk melihat sejauh mana kesiapan dalam menyongsong Pemilu yang sudah didepan mata. “Kita Jurnalis kan ada fungsi kontrolnya, jadi kita fungsikan peranan tersebut dan siap mendukung serta mensukseskan Pemilu di kota Binjai dengan pemberitaan yang positif untuk disebarluaskan kepada masyarakat,” tutupnya. (Yong Alem)