Kabar Digital

Berita Masa Kini

Bidang Keperawatan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

KABAR DIGITAL, SUNGAI PENUH – Perkembangan profesi kesehatan di Indonesia semakin pesat. Karenanya, setiap profesi yang bergerak di bidang itu mau tidak mau harus terus meningkatkan diri seiring dengan perkembangan yang ada. Keperawatan merupakan salah satu bagian dari profesi kesehatan yang juga harus terus membenahi dan meningkatkan diri dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat. Itulah yang menjadi sorotan utama kepala bidang keperawatan, saat memberikan arahannya pada apel pagi, Selasa (28/5/2024).

Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan RSUD Kota Sungai Penuh Kindra. S.Kep memimpin langsung apel bersama kepala seksi pelayanan keperawatan dan kepala seksi pengembangan mutu pelayanan keperawatan beserta seluruh staff pelayanan bidang keperawatan yang telah bersiap dihalaman parkir HD.

Dalam arahannya saat apel pagi tersebut meminta para petugas kesehatan (perawat dan bidan) untuk lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan terhadap masyarakat yang memerlukan pelayanan medis di RSUD setempat terutama dalam memberikan pelayanan kebutuhan dasar manusia dan komunikasi terapeutik.

Ditegaskan lagi oleh Pembina apel Kabid Keperawatan Kindra. S.Kep memberi arahan untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat terutama loby pendaftaran BPJS Jam 07.30 WIB harus sudah buka.

Pihak Manajem RSUD tentunya di bawah Pimpinan Direktur Debi Zartika akan turun ke lapangan tepatnya di ruang rawat-rawat inap, poliklinik untuk memastikan pelayan sesuai dengan SOP, setiap karyawan yg bekerja baik akan diberi reward dan yg kerja tidak baik akan di beri Funisment.  (Harpai)