Kabar Digital

Berita Masa Kini

Bongkar Sindikat Pencurian Kendaraan Bermotor, 6 Personel Polres Tanjung Balai Dapat Penghargaan

KABAR DIGITAL, TANJUNG BALAI — Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH pimpin Apel Pemberian penghargaan / Reward kepada personil atas prestasinya mengungkap sindikat pencurian kendaraan bermotor sebanyak 16 unit dengan 7 orang tersangka di wilayah Kota Tanjungbalai.

Adapun personil yang mendapat penghargaan AKP Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K., S.I.K., M.A, AIPTU Zulfan Efendi Nasution, AIPDA Robert Nalom Sitio, BRIGPOL Tambaru Sinaga, BRIPTU Amin Abdullah dan BRIPDA Yogi Armanto.

Kegiatan bertempat di Halaman Apel Polres Tanjungbalai, Senin (20/5/24) pukul 08.00 Wib bertindak sebagai Perwira Apel AKP R. Nasution dan Komandan Apel IPDA RB. Situmorang, SH serta dihadiri Personil Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai dalam amanatnya, “Seperti biasanya kita melaksanakan apel pagi dan pagi ini kali pertama penghargaan kita berikan kepada Sat Reskrim dan jajaran, ini luar biasa, semua itu tidak akan tercapai kalau tidak mempunyai mental yang bagus.

“Penghargaan bukan sekedar 1 (satu) lembar kertas, ini lah bukti nyata apa yang mereka lakukan melewati batas dan prestasi patut kita hormati.

“Insyaallah rekan-rekan yang menerima penghargaan hari ini menjadi motivasi kepada rekan – rekan yang lain.

“Saya sangat berterimakasih banyak kepada Kasat Reskrim dan personil Sat Reskrim, tetap semangat dan terus berprestasi kedepannya.

“Jgn khawatir rekan – rekan yang berada di staf, yakin dan percayalah tetap laksanakan tugas yang terbaik, pimpinan juga akan menilai apabila rekan – rekan melakukan tugas dengan baik. “Pungkas Kapolres. (Sahruzi)