Kabar Digital

Berita Masa Kini

Curi Sepedamotor, Pelajar ini Mendekam ditangkap Polisi

KABAR DIGITAL, MEDAN — Polsek Medan Labuhan menangkap seorang tersangka tindak pidana curanmor dan satu unit ponsel milik Dila warga marelan, Jum,at (23/2/24).

Tersangka yang diamankan petugas yakni berinisial MW (16) ditangkap di Pasar III Barat, Marelan, atas dugaan pencurian sepeda motor Honda Scoopy warna merah beserta satu unit iPhone X.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kapolsek Medan Labuhan, Kompol P.S. Simbolon, SH., mengungkapkan bahwa penangkapan terhadap pelaku dilakukan berdasarkan informasi dari korban dan keluarganya. Memberitahu keberadaan pelaku.

Tak mau kehilangan buruan nya unit Reskrim Polsek Medan labuhan langsung menuju TKP tersebut dan mengamankan pelaku yang diduga berstatus seorang pelajar.

“Berdasarkan informasi yang diterima, personil Unit Reskrim Polsek segera menuju lokasi yang telah diberitahu dan berhasil mengamankan tersangka MW di Pasar III Barat, Marelan. Sampai di lokasi dilakukan pemeriksaan ternyata tersangka ini masih berstatus sebagai pelajar.” Ungkap Kapolsek

Kapolsek Medan Labuhan menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian untuk menindak pelaku kejahatan. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, upaya penegakan hukum dapat dilakukan dengan lebih efektif.

Saat ini, MW telah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. Polsek Medan Labuhan juga terus mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan, serta mengajak untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan. (*)