Kabar Digital

Berita Masa Kini

Detik Terakhir FIY Berhasil Daftarkan Diri Sebagai Bacalon Bupati Batubara di DPD Golkar Sumut

KABAR DIGITAL BATU BARA – Politisi muda Partai Golongan Karya (GOLKAR) kabupaten Batu Bara, Fahri Iswahyudi, S.Sos, M.IP alias FIY memantapkan diri mendaftar melalui Partai Golkar di DPD GOLKAR SUMUT sebagai Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara.

Ia pun mendaftarkan diri pada detik terakhir sebagai Bacalon (Bakal Calon) Bupati Batu Bara melalui perahu Poitik Partai Golkar Sumut untuk Pilkada 2024 nantinya.

FIY sendiri membenarkan bahwa terkait Pendaftaran dirinya sebagai salah seorang Kandidat Bacalon Bupati dari Partai Golkar Sumut untuk Pilkada Batu Bara, bukan ia sengaja memang harus melalui Panitia Penjaringan tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sumatera Utara (Sumut) yang Kepanitiaan-nya di Ketuai oleh Riza Fakhrumi Taher.

“Alhamdulillah”, FIY berucap rasa syukur karena akhirnya ia pun masuk dalam daftar salahsatu kandidat Bacabup di Partai Golkar dari 3 tokoh lainnya.

“Puji syukur Alhamdulillah semalam saya diberitahu masuk daftar Bacabup Golkar sementara untuk Pilkada Batu Bara 2024, selain ada 3 Bacabup lain. Jadi saya dikabari dari Tim Penjaringan DPD Sumut, ada 4 nama yang telah dilaporkan ke DPP Golkar Jakarta”, pungkasnya.

Sementara ketika dihubungi baik melalui sambungan telepon dan juga chat Whatsapp, Meski Ketua Panitia Pejaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) DPD Golkar Sumut, Riza Fakhrumi Taher sendiri belum memberi jawaban atas konfirmasi media ini.

Akan tetapi beredar kabar ibarat bagaikan angin sepoi-sepo ke empat nama Bacalon Bupati Golkar untuk Pilkada Batu Bara 2024 sementara ini yang sudah diterbangkan ke Jakarta, masing-masing adalah Baharuddin Siagian, Surryono ST, Ismar Khomri & Fahri Iswahyudi, S.Sos, M.IP (Bimpas)