Kabar Digital

Berita Masa Kini

Diguyur Hujan Mendaftar ke Gerindra, Komitmen Nyata Siap Bertarung di Pilkada

KABAR DIGITAL, KERINCI — Mencengangkan, Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman, memperlihatkan dedikasi dan keberaniannya yang luar biasa saat Dia menghadapi cuaca buruk dengan cara yang tak biasa. Di tengah hujan deras yang mengguyur Kabupaten Kerinci, Monadi memilih untuk tidak menyerah Pada cuaca yang tidak bersahabat itu.

Dengan berani dan penuh semangat, Monadi memilih untuk memacu Vespa-nya melintasi jalan-jalan licin yang dipenuhi air hujan menuju sekretariat DPC Gerindra Kerinci, selasa (07/05/24).

Meskipun basah kuyup dan terkena rintik-rintik air yang terus menerus, Monadi tidak menyurutkan langkahnya. Dalam iring-iringan massa militan yang mendukungnya,

“Harus semangat, hujan adalah berkah,” kata Monadi sembari menuju sekretariat Gerindra.

Tanpa ragu, ia selanjutnya menyerahkan formulir pendaftaran ke partai Gerindra untuk maju sebagai calon bupati dalam Pemilihan mendatang.

Aksi Monadi ini menjadi bukti nyata dari komitmen dan tekadnya untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Kerinci. Meskipun dihadang oleh Rintangan cuaca, Monadi menunjukkan bahwa tidak ada hal yang bisa menghentikan tekadnya untuk berjuang demi kebaikan dan kesejahteraan bagi Kabupaten Kerinci.(Jon)