Kabar Digital

Berita Masa Kini

Diskon Hingga 90%, Grab Hadir di Langkat

KABAR DIGITAL, LANGKAT — Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH (Ondim) menerima audiensi dari Grab Kabupaten Langkat, bertempat di ruang kerja Kantor Wakil Bupati Langkat, Jum’at (2/2/2024). Audensi ini memperkenalkan Grab kepada Plt. Bupati Langkat.

Jadi, Grab telah hadir untuk Kabupaten Langkat dan membuka diskon besar- besaran untuk masyarakat kabupaten Langkat.
Ya, untuk masyarakat kabupaten Langkat ada diskon besar-besaran 90% untuk pengguna baru Grab dengan Kode promo: AHOILANGKAT.

Ketua Tim Grab Langkat M. Yuda Akhrizal menyampaikan bahwa Grab hadir untuk mempermudah transportasi masyarakat Kabupaten Langkat.

“Kami hadir di Kabupaten Langkat agar masyarakat Kabupaten Langkat mudah dalam bertransportasi. Di Kabupaten Langkat sendiri masih kekurangan jumlah driver grab dan penggunanya. Jadi diharapkan dengan audensi ini Pemerintah Kabupaten Langkat dapat membantu mempromosikannya, sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan aplikasi grab,” ujarnya.

Ondim pun  menyambutnya dengan sangat bahagia.
“Saya selaku Plt. Bupati Langkat merasa sangat bahagia karena ini membantu masyarakat saya di Kabupaten Langkat dalam memudahkan transportasi dan sekaligus dapat membantu UMKM masyarakat Kabupaten Langkat,” ujarnya.

‘Terimakasih atas kunjungannya, saya harap grab bisa berkembang di Kabupaten Langkat,” tambahnya.

Selanjutnya, Grab Kabupaten Langkat pun memberikan plakat kepada Plt. Bupati Langkat dan foto bersama. (*)