Kabar Digital

Berita Masa Kini

Grand Opening Salon Medan 26, Bagi-Bagi Paket Sembako ke Masyarakat

KABAR DIGITAL, DELI SERDANG — Sederet papan ucapan karangan bunga terpajang sepanjang Jalan Beringin, Pasar 7, Desa Tembung, Deli Serdang. Ada apa disana?

Ya, ke glamoran nan heboh pantas di sematkan kepada owner Grace br Simatupang, yang mana nama salon kecantikan yang di miliki nya tersemat umur ‘26’ ini dan telah melakukan Grand Opening, Senin (26/2/2022) siang

Rumah kecantikan Medan 26 Salon ini sendiri terletak di Dusun 9, Jalan Beringin, Pasar 7, Desa Tembung, Deli Serdang. Konsepnya dengan ke gelamoran dan milenial, tentunya harga terjangkau serta menawarkan berbagai macam jenis perawatan kecantikan.

Di bukanya Salon Kecantikan Medan 26 Salon yang tempatnya sangat mudah terjangkau ia mengajak kepada kaum hawa yang akan melakukan perawatan bisa langsung datang ke salonnya.

Untuk itu Grace berharap usahanya tersebut bisa terus berkembang mulai dari kualitas, pelayanannya. ”Ibaratnya orang datang kesini mereka cape lelah seharian di kantor seharian bekerja, mereka datang kesini bisa nyaman, rileks begitu,” ujar Grace sembari mengatakan Salon Medan 26 menyediakan layanan pemasangan bulu mata, mackup dan lain sebagainya.

Selain itu harga dan kualitas boleh diadu loh. “Kita mulai dari harga Rp30 Ribu hingga Rp 600 Ribu saja dan untuk pengunjung kita ada diskon khusus 20 persen hingga satu bulan, buruan jangan sampai ketinggalan,” kata dia.

Konsepnya dengan harga yang sangat terjangkau mungkin jadi itu yang membedakan dengan salon lain mungkin kalau salah lain mungkin dengan adanya tempat bagus mungkin harganya agak tinggi kalau saya nggak saya harus nyaman tapi kualitasnya kita kasih yang terbaik.

Grace juga berharap, kedepan usahanya bisa berkembang dan membuka cabang di mana-mana sehingga bisa membantu ekonomi keluarga dan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

“Berkat Suport keluarga besar, khususnya kedua orang tua Grand Opening Salon Medan 26 ini berjalan sukses,” kata Grace saat ditemui seusai acara pemotongan pita.

Dalam acara Grand Opening tersebut, Grace br Simanjuntak dan keluarga juga membagikan 26 paket sembako kepada masyarakat sekitar. “KIta sangat mendukung bukanya salon Medan 26 ini, semoga ini menjadi salah satu icon usaha di desa,” ujar Ahmad Sofian, Kepdus 9, Desa Tembung. (ril/Erwin)