Kabar Digital

Berita Masa Kini

Halal Bihalal Taruna Bakti Medan Bersama Lurah Gedung Johor dan Jajaran

KABAR DIGITAL, MEDAN– Bertempat d Warung Kopi Pak Gun (Skretariat Taruna Bakti Medan) jln.karya jaya gg.eka jati, suasana penuh kebahagiaan dan kehangatan menyelimuti acara Halal Bihalal 1 Syawal 1445H/2024, Jumat (26/4/2024).

Kegiatan ini yang Diselenggarakan oleh Taruna Bakti Medan, menjadi Ajang yang amat Dinanti-nantikan oleh Masyarakat kec.Medan Johor Kususnya Kelurahan Gedung Johor,

Yang hadir sebagai tamu Undangan Hasratul qhadar, S.STP Lurah Kelurahan Gedung Johor serta jajaran, Menambah kemegahan Acara tersebut. Kehadirannya sebagai perwakilan Dari Aparatur Pemerintahan Kelurahan, Menjadi bukti nyata Dukungan penuh pemerintah Dalam mempererat tali persaudaraan dan kebangsaan di tengah-tengah Kader Taruna Bakti Dan masyarakat Kelurahan Gedung johor Kec.Medan Johor,

 

Hasratul qhadar, S.STP , dan para pembina Taruna Bakti Medan Dengan tulus mengapresiasi undangan yang diberikan Kader Taruna Bakti Medan dan menegaskan komitmen seluruh ASN Serta Kepala lingkungan dalam mempererat tali silaturahmi.

Dengan tema yang mengangkat nilai-nilai kebersamaan, “Membangun dengan Hati, Mempersatukan dengan Kasih,” acara ini menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas di Antara masyarakat Setempat.

Selain itu, suasana penuh kegembiraan juga terasa melalui keberadaan makanan yg di sediakan oleh panitia (Taruna Bakti Medan), di mana sajian Aneka hidangan lezat yang menjadi daya tarik tersendiri Bagi para tamu undangan yg hadir. Melalui kegiatan ini, juga turut didukung masyarakat , menciptakan lingkungan yang berdampingan dalam semangat kebersamaan.

Halal Bihalal 1 Syawal 1445H/2024 menjadi momen berharga bagi masyarakat Kelurahan Gedung Johor Kec.Medan Johor untuk mempererat persaudaraan dan kebangsaan dalam semangat kebersamaan dan kasih sayang. (Fikri)