Kabar Digital

Berita Masa Kini

Hasil Muscab ke-XI Tunjuk Ir Viktor Tulus Samosir Pimpin GM FKPPI Kota Binjai

KABAR DIGITAL, BINJAI – Ir Viktor Tulus Samosir terpilih sebagai Ketua GM FKPPI Kota Binjai secara aklamasi dalam rapat Muscab XI di Cafe Resto Sundawani, Jalan P Kemerdekaan, Kel. Pahlawan, Kec. Binjai Utara, Senin (6/5/2024) siang.

 

Seluruh perwakilan pengurus rayon-rayon GM FKPPI Kota Binjai yang hadir sepakat mempercayakan kepemimpinan GM FKPPI Kota Binjai kepada pria yang akrab dipanggil abang ganteng tulus ini.

 

“Kita jalankan program yang sudah ada ini. Dan dengan kepengurusan yang baru ini harus bisa lebih baik lagi ke depannya. Satu hal yang terpenting adalah prinsipnya kita kerja, kerja dan berkarya,” kata Viktor.

 

Dalam sambutannya, Viktor mengatakan, kepemimpinannya yang baru ini diharapkan mampu dan bisa bekerjasama dengan keluarga besar GM FKPPI khususnya anak-anak TNI-Polri lain yang berada dalam komponen berbeda.

 

“Serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah sekaligus pembina dalam hal ini TNI-Polri dan berbagai pihak lainnya,” ungkap Viktor.

 

Turut hadir di acara tersebut Walikota Binjai dihadiri Kepala Lisbang Pemko Binjai, Dandim 0203 Lkt dihadiri Pasintel dan Kapolres Binjai dihadiri Kasat Intel. (bay)