Kabar Digital

Berita Masa Kini

Ini Alasan Andri Alfisah Maju Calon Walikota Binjai, Misinya Ciptakan Lapangan Kerja

KABAT DIGITAL, BINJAI — Anggota DPRD Prov Sumut, Muhammad Andri Alfisah BA (Hons) memiliki alasan tersendiri kenapa ingin maju dalam kontestasi Pilwalkot Binjai 2024. Salah satu misinya adalah ingin membangun lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk warga Kota Binjai.

 

“Pastinya kalau terpilih saya akan berjuang mewujudkan terbangunnya Kawasan Industri Binjai. Sehingga dengan begitu, perekonomian warga bisa terbantu mulai dari orang yang bekerja di kawasan industri maupun warga sekitar. Dan tentunya para pelaku UMKM juga akan terbantu dan merasakan dampaknya,” sebut Andri Alfisah saat ditemui usai menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai NasDem Kota Binjai, Selasa (7/5/2024) siang.

 

Kata Andri, pembangunan Kawasan Industri Binjai merupakan salah satu visi-misi yang akan dilakukannya untuk meningkatkan kesejahteraan warga Kota Binjai. Oleh sebab itu, Andri mohon doa restu dan dukungan agar dapat maju dalam kontestasi Pilkada Binjai 2024.

 

“Saya juga berkeinginan agar bagaimana warga Kota Binjai bisa nyaman dan tenang bertempat tinggal di kota yang kita cintai ini,” harapnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Partai NasDem Kota Binjai T Matsyah menyambut positif kehadiran Andri Alfisah yang sudah datang mendaftarkan diri ke Partai NasDem sebagai Bacalon Pilkada Binjai 2024. Terkait visi-misi yang disampaikan Andri Alfisah, T Matsyah mengatakan ini bisa menjadi nilai plus bagi tim penjaringan terkait penilaian.

 

“Mengenai lapangan pekerjaan yang disampaikan memang sangat kita harapkan sekali bisa terwujud,” sebutnya.

 

Matsyah menilai Kota Binjai memang sangat membutuhkan calon pemimpin yang aktif dan responsif dan memiliki jaringan luas guna memajukan kota ini kedepan.

 

“Insyaallah berkas Pak Andri Alfisah sudah kami terima dan kami pelajari dulu supaya bisa kami pertimbangkan,” ujarnya.

 

Informasi berhasil diperoleh, sebelum mendaftar ke Partai NasDem, Adri Alfisah juga sudah mendaftar ke Partai Demokrat.

Kedatangan Andri Alfisah, putra pertama dari mantan Walikota Binjai HM Idaham disambut oleh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Binjai.

 

Disana beliau menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran Partai Demokrat Binjai, dr Darma Malem. (bay)