Kabar Digital

Berita Masa Kini

Jalin Kemitraan ke Sekolah, Polsek Medan Timur Sosialisasi Bahanya Narkoba & Tawuran Pelajar

KABAR DIGITAL, MEDAN — Polsek Medan Timur terus berupaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menjalin kemitraan dengan pihak sekolah.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap hari di sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur, kegiatan ini dilaksanakan di SMK swasta Al fatah Jalan Cemara Medan, Rabu (31/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut,Kapolrestabes Medan Dr. Teddy J.S Marbun S.H M.Hum melalui Kapolsek Medan Timur Kompol Briston agus muntecarlo S.T,. S.I.K,. menyampaikan himbauan kepada para pelajar untuk menghindari tawuran, geng motor, penyalahgunaan narkoba, dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kompol Briston juga memberikan motivasi kepada para pelajar untuk selalu giat belajar dan berbakti kepada orang tua. Ia yakin dan percaya bahwa para pelajar di SMK swasta Al fatah Jl Cemara Medan adalah anak-anak yang sopan, pintar, dan berbakti kepada orang tua.

Kegiatan ini disambut baik oleh pihak sekolah. Kepala Sekolah SMK swasta Al fatah Jl Cemara Medan, kepala sekolah Drs. H. Hasan Basri, M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Timur atas perhatiannya terhadap dunia pendidikan.

Ia berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut sehingga dapat memberikan dampak positif bagi para pelajar dan sekolah. (*)