Kabar Digital

Berita Masa Kini

Kwarcab Pramuka Lamsel Gelar Halalbihalal Bersama Pelatih Pramuka Eks Lamsel Raya

KABARDIGITAL.COM, LAMSEL – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Lampung Selatan bersama pelatih pramuka eks Lampung Selatan Raya (Lampung Selatan, Tanggamus, Pesawaran dan Pringsewu) menggelar acara halalbihalal di Pantai Semukuk, Desa Maja, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan halalbihalal dalam suasana bulan Syawal 1445 Hijriah itu dihadiri Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan, Dulkahar, pada Minggu (28/4/2024).

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Dulkahar menyampaikan, bahwa dengan digelarnya acara halalbihalal tersebut menjadi momen silaturahmi yang sangat luar biasa.

“Saya berharap keluarga besar pelatih pramuka eks Lampung Selatan, dapat menjadi motor penggerak bagi seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan daerahnya menjadi kabupaten yang maju, berkembang, dan berintegritas,” kata Dulkahar.

Disamping itu, Dulkahar berpesan, kepada segenap pelatih pramuka eks Lampung Selatan untuk menjadikan momentum tersebut sebagai bahan evaluasi sekaligus introspeksi dalam upaya memajukan gerakan pramuka di Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Selatan.

“Mudah-mudahan dengan adanya kebersamaan yang kuat antara sesama gerakan Pramuka kita dapat membangun daerah. Semoga dari acara hari ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus mengobarkan semangat kebersamaan untuk mengukuhkan kembali jalinan silaturahim,” ujar Dulkahar. (Nzr/kmf)