Kabar Digital

Berita Masa Kini

Maju Sebagai Calon Walikota, Andri Alfisah Serahkan Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat Binjai

KABAR DIGITAL, BINJAI — Kabar tentang Anggota DPRD Prov Sumut, Muhammad Andri Alfisah BA (Hons) yang ikut maju sebagai calon Walikota dalam kontestasi Pilkda 2024 terbukti benar adanya. Hal ini terlihat dari kedatangan, Andri Alfisah beserta tim rombongannya ke Sekretariat Kantor DPC Demokrat Kota Binjai, Jalan dr Wahidin, Kel. SM Rejo, Kec. Binjai Timur untuk menyerahkan formulir pendaftaran, Minggu, (28/4/2024) siang.

 

Di Partai Demokrat, kedatangan Andri Alfisah, putra pertama dari mantan Walikota Binjai HM Idaham itu diterima oleh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Binjai. Disana beliau menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran Partai Demokrat Binjai, dr Darma Malem.

 

Dalam sambutannya, Andri Alfisah mengatakan keinginannya menjadikan kota ini menjadi kota yang nyaman, aman, dan pastinya menciptakan serta membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

 

“Kita harus mampu bersaing dengan kota-kota besar di Indonesia, dalam aspek ekonomi, pendidikan, budaya dan religi di kota Binjai,” sebut Andri.

 

Kata Andri, harapannya kedepan bagaimana anak-anak muda dapat diberikan ruang dan andil dalam membantu pertumbuhan ekonomi di Kota Binjai melalui industri kreatif.

 

“Kita mendorong adanya sebuah terobosan serta inovasi dari pemerintah untuk meningkatkan ekonomi warganya. Bisa melalui pengembangan pelaku UMKM yang dapat lebih ditingkatkan dan lain sebagainya,” kata Andri. (bay)