Kabar Digital

Berita Masa Kini

Mas’ud,SH.MH, Pengacara Rakyat dipercaya Menjadi Ketua Advokasi Jaringan Ondim For Jastice

KABAR DIGITAL, LANGKAT — Mas’ud,SH.MH.CPM.CPCLE.CPL.Adv. yang berprofesi sebagai Pengacara saat ini di beri amanah oleh H.Syah Afandin,SH. Menjadi Menjadi Ketua Advokasi Jaringan Ondim atau di singkat dengan sebutan A.J.O For Jastice. informasi tersebut di peroleh awak media melalui media sosial pada hari Jum’at (03/05).

 

Atas informasi tersebut wartawan mengkonfirmasi Mas’ud.SH.MH atau yang akrab disapa Dimas melalui Telepon selulernya mengatakan ‘ iya benar informasi bahwa saya di manakah oleh Pak H.Syah Afandin.SH untuk menjadi ketua Advokasi Jaringan Ondim (A.J.O for Jastice , Adapun tujuan dibentuknya A.J.O For Jastice sebagai wadah Advokasi Hukum untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan hukum, terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Langkat.

 

Wadah ini merupakan wadah Lembaga Bantuan Hukum,yang memiliki legalitas hukum dan wadah ini nantinya akan dikukuhkan sebelum penetapan calon Bupati Langkat oleh Pak H.Syah Afandin,SH. Yang merupakan mantan PLT Bupati Langkat dan saat ini ikut kembali dalam bursa pencalonan Bupati Langkat.

 

Lebih lanjut dijelaskan nya pada Struktur Lembaga ini kami membentuk beberapa Devisi di antarannya Devisi Hukum Pidana dan Perdata. Selain itu ada juga Devisi IT, Yang personil nya di isi oleh 21 orang rekan -rekan Advokat.

 

Semoga bermanfaat bagi masyarakat, sebab pesan Pak H.Syah Afandin. SH, Kedamaian dan keadilan merupakan tujuan utama dalam berpolitik. (*)