Kabar Digital

Berita Masa Kini

Monadi Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Kerinci ke DPC PPP

KABARDIGITAL.COM– Monadi datangi kantor bersama tim pemenangan dan partisan mendatangi kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kerinci Kamis (23/5/2024) sore.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Kerinci ke DPC PPP Kabupaten Kerinci.

Kehadiran Monadi diiringi oleh Ribuan relawan beserta pendukung tersebut disambut antusias oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci Asril dan Ketua tim penjaringan Roma Arusty dan jajaran.

Pantauan di lokasi, Monadi mendaftar ke DPC PPP Kabupaten Kerinci didampingi oleh Murasman (Ayah Kandung) yang juga mantan Bupati Kerinci.

Roma Arusty dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih telah datang ke Kantor DPC PPP Kabupaten Kerinci.

“Terimakasih telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PPP, mudah mudahan ini langkah pertama PPP bersama Monadi,”ucap Roma.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Asril, menyampaikan, setelah penjaringan ini, nanti kita lanjutkan ke DPW PPP Jambi kemudian ditetapkan oleh DPP PPP, namun untuk rekomendasi tentunya akan melalui survei.

“Setelah penjaringan di DPC PPP, dilanjutkan ke DPW PPP terakhir DPP PPP, namun untuk rekomendasi tentunya akan dilakukan survei terlebih dahulu,”ungkap Asril.

Bahkan Asril menyebutkan,ada Beberapa calon yang telah mendaftar ke.Partai Persatuan pembangunan
Diantara calon itu adalah,Tafyani Kasim,Deri Mulyadi,Monadi.

Monadi Murasman, dalam penyerahan formulir pendaftaran mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari DPC PPP Kabupaten Kerinci.

“Terimakasih atas penyambutan luar biasa ini, namun kami juga memohon maaf jika masyarakat sekitar ataupun yang melewati jalan Tanjung Pauh Mudik – Kumun yang terganggu karena banyaknya Partisan dan relawan yang membuat kemacetan,”ujar Monadi Calon Potensial untuk Bupati Kerinci.

Tentang optimis PPP mendukung dirinya maju sebagai calon Bupati Kerinci, Monadi optimis PPP merekomendasikan

“Insyaallah optimis, kita selalu berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan baik dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mudah mudahan rekomendasi turun nantinya untuk kita,”tutupnya

Dalam pendaftaran Monadi ke DPC PPP Kabupaten Kerinci, ditutup dengan rentak Kudo bersama tim penjaringan Bakal Calon Bupati Kerinci dari DPC PPP dan partisan relawan.(Jon)