Kabar Digital

Berita Masa Kini

Pastikan Kondusifitas Pada Penyaluran Beras, Polres Tanjung Balai Melaksanakan Pengamanan

KABAR DIGITAL, TANJUNG BALAI – Guna Terus Mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahun 2024 oleh PT. Pos Indonesia (Persero).

Kegiatan bertempat di Kantor Pos, pada hari minggu (12/5/24) pukul 08.00 Wib, Bedasarkan surat perintah Kapolres Nomor : Sprin/593/V/PAM.3.3./2024, tanggal 10 Mei 2024.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP Ahmad Dahlan Panjaitan menerangkan kepada wartawan, “Dalam rangka mensukseskan program pemerintah menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah agar aman, lancar, tertib, dan kondusif, personel Polres Tanjungbalai melakukan pemantauan dan pengamanan.

“Kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan muncul nya potensi gangguan keamanan di lokasi penyaluran bantuan karena adanya keramaian masyarakat, Personel mengarahkan warga agar tertib menunggu giliran dan tidak saling mendahului.,”ujar Humas.

Dikatakan Humas, “Adapun Jenis bantuan yang disalurkan adalah Beras Bulog Medium dengan berat 10 Kg, kepada Penerima Bantuan Pangan (PBP) Kota Tanjungbalai. Selama penyaluran bantuan situasi dalam keadaan aman lancar dan kondusif. “ucap Humas. (Sahruzi)