Kabar Digital

Berita Masa Kini

Pawai Tabligh Akbar Wisuda Khatam Qur’an Ke -XX MTs.S Al Washliyah, Sat Lantas Polres T.Balai Beri Pengawalan  

KABAR DIGITAL, TANJUNG BALAI — Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan dan menberikan pengawalan, pengamanan, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada kegiatan Pawai Tabligh Akbar Wisuda Khatam Qur’an ke XX MTs.S Al -Washliyah Kuala Silo Bestari.

Kegiatan berlangsung Sabtu (18/5/24) sekitar pukul 06.30 Wib sampai Selesai di Depan MTs Al Washliyah Kuala Silo Bestari.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu SH MH mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini, Satlantas melakukan rekayasa lalu lintas dengan cara penutupan jalan sementara di beberapa ruas jalan serta pengaturan lalu lintas dan pengawalan rombongan pawai.

Lanjutnya, Kegiatan pengawalan pawai ini dimulai dari awal start Jl. Jend. Sudirman Simpang Jalan Asahan menuju ke Jln.Sudirman Simp.Jalan Mesjid, lalu ke Jalan Jend. Sudirman Simp. Jalan Gereja, menuju Jalan Gereja Simp. Jalan Teuku Umar, lalu ke Jalan Suprapto Simp Pajak TPO dan menuju Depan MTs Al Washliyah Kuala Silo Bestari.

” Pengaturan dan pengawalan yang dilakukan ini dengan maksud agar terciptanya Kamseltibcarlantas, memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas “, Terang Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu SH MH menutup. (Sahruzi)