Kabar Digital

Berita Masa Kini

Pekerjaan Toilet di SDN 3 Cikeruhwetan Diduga Tidak Sesuai Spek LSM INAKOR Angkat Bicara

PANDEGLANG|kabardigital.com Pekerjaan Toilet di SDN 3 Cikiruhwetan Desa Cikiruhwetan kecamatan Cikeusik Kebupaten pandeglang Banten, Diduga dikerjakan Asla jadi,Bahkan Diduga Sarat Dengan Korupsi.

.

Terlihat di lokasi pekerjaan SDN 3 Cikiruhwetan pekerjaan toilet tersebut selain di kerjakan asal jadi diduga kuat material besi yang digunakan disinyalir tidak sesuai dengan Rab. (rancangan anggaran biaya) maka dari itu saya menilai pekerjaan pembangunan toilet ini sarat dengan perbuatan korupsi, tegas Nuryahman Selaku ketua Dewan Perwakilan Daerah lembaga swadaya masyarakat Independen Nasionalis Anti Korupsi Pandeglang (DPD-Inakor Pandeglang ).

.

“Masih dikatakan Nuryahman pekerjaan ini kemungkinan luput dari pengawasan konsultan pengawas dan Dinas terkait, karena bagai mana tidak pembangunan sarana prasaran pendidikan yang nanti akan di manfaatkan oleh warga sekolah sdn cikiruhwetan 3 terutama anak anak peserta didik memanfaatkan bantuan tersebut secara tidak maksimal, karena akibat tangan tangan kotor pelaksana pembangunan yang memanipulasi pekerjaan tersebut demi meraup keuntungan semata, bebernya

“Masih Nuryahman saya berharap kepada pihak pelaksana agar serius melaksanakan pekerjaan yang dibiayai uang rakyat agar selalu mengedepankan kualitas dan kuantitas supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

“Sayang lo ini kan uang rakyat masa di sia siakan,”Kalau masih ditemukan sekiranya yang tidak sesuai dengan apa yang seharusnya, kami selaku kontrol sosial dari DPD LSM-Inakor KAB Pandeglang Tidak segan segan untuk melakukan aksi masa di depan kantor dinas pendidikan pemuda dan olahraga (Disdikpora) untuk menyuarakan, bahwa patut diduga pekerjaan Toilet di SDN 3 cikiruh wetan Sarah dengan perbuatan korupsi. ucap tegas Nuryahman mengakhiri siaran pers nya. (Jaka S)