Kabar Digital

Berita Masa Kini

Pencegahan Narkotika Kepada Pelajar Polres T.Balai Melaksanakan Sosialisasi

KABAR DIGITAL, TANJUNG BALAIPolres Tanjungbalai bersama GANN dan Duta Anti Narkoba melaksanakan penyuluhan dan pengenalan kepada Pelajar SMP dan SMA) serta Mahasiswa Se Kota tanjungbalai akan bahaya narkoba.

Kegiatan berlangaung di Aula Pesat Gatra, Rabu (29/5/24) sekitar pukul 10.15 Wib dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH, Kasat Narkoba AKP R Silalahi, Ketua dan anggota GANN ( Gerakan Anti Narkoba Nasional ) dan Duta Anti Narkoba (Pelajar SMP dan SMA) serta Mahasiswa Se Kota tanjungbalai.

Dalam Sambutannya Kapolres AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Anggota GANN dan Para Pelajar Serta Mahasiswa yang telah hadir, ini merupakan giat positif dan bangga elihat adik-adik semua akan menjadi duta narkoba kedepannya.

” Saya ingin kegiatan seperti ini lebih banyak di wilayah kota Tanjungbalai, dengan giat seperti ini maka akan lebih banyak mengenal bahaya bahan bahan terlarang berupa narkotika.l “, Jelasnya.

Ia mengaku, ketika belajar yang harus pertama kita ciptakan adalah rasa penasaran karena banyak hal hal yang harus kita pelajari, lihat sekeliling kita, semua ini adalah pelajaran, ketika masih ada rasa penasaran didalam jiwa kita untuk mencari tau maka kita akan menjadi orang orang yang berilmu, Ujar Kapolres mengakhiri. (Sahruzi)