Kabar Digital

Berita Masa Kini

Penyaluran Beras 10 KG Di Desa Sumurlaban Berjalan Lancar

PANDEGLANG|Kabardigital.com. Pemerintah Desa sumurlaban  salurkan Program beras 10 kg.kepada 226 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan dukungan langsung dari pemerintah pusat kepada masyarakat miskin pada umumnya.

.

“Diselasela pembagian beras disampaikan Kepala Desa sumurlaban. Ade sasrori.S.ip. mengatakan bahwa penyaluran beras 10 KG. merupakan program rutin yang dilakukan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah desa untuk membantu masyarakat yang terdata di (data DTKS) Kami selalu berusaha untuk membantu warga kami, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. dan Penyaluran beras ini adalah salah satu wujud dari komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang sangat membutuhkan, paparnya.

Sementara itu Narita salah satu (KPM)  mengatakan Alhamdulilah kami mendapatkan bantuan beras 10 kg kami terbantu adanya bantuan ini semoga pemerintah desa dan pusat selalu tetap meperhatikan masyiarakat yang rendah perekonomiannya, ujar Narita

Penulis Watak