Kabar Digital

Berita Masa Kini

Penyebar Berita Vidio Mesra Kades Akan di Lapor ke Polisi

KABAR DIGITAL, LANGKAT — Setelah satu Minggu berita terkait video Mesra sedang merayakan hari berulang tahun yang di tuduh warga orang dalam video tersebut adalah NH selaku kepada desa Serapuh Asli dengan seorang perempuan berinisial NR warga Desa Serapuh Asli yang Viral dan menjadi buah bibir masyarakat saat ini terjawab.

Jawaban terkait tentang adanya hubungan khusus (mesra) antara NH dengan NR langsung di bantah oleh NR saat di temui wartawan di kediamannya saat ini di kota Siantar Minggu ( 28/04 ).

Dalam pertemuan itu,NR yang di dampingi pengacara dari kantor hukum Mas’ud.SH.MH.CPM.CPCLE.CPL.Adv, mengatakan saya mengetahui berita yang mengatakan saya selingkuh dengan NH (Pak kades) dari berita di media sosial.

Aneh rasanya jika orang lain (warga) lebih mengetahui tentang hidup kita, dari pada kita sendiri ucapnya.

Saya tinggal di rumah kontrakan ini, sebab sy bekerja di sini, dan saya sudah tidak hidup bersama dengan suami saya kami telah berpisah maka saya merantau atau bekerja di sini untuk mencari nafkah hidup saya.

Dan terkait berita yang viral, pada tanggal 22 April 2024 telah membuat surat pernyataan untuk membantah semua isu yang beredar luas, adapun isi surat pernyataan yang saya buat diantaranya saya menjelaskan bahwa :

1. Saya mengenal NH selaku kepala desa Serapuh Asli dan saya tidak ada halangan khusus sebagai kekasih ataupun sebagai istri siri.

2.Saya berkisar bulan Juli tahun 2023 telah bercerai secara syariat Islam dan telah pernah melakukan gugatan perceraian di pengadilan agama Stabat.

3. Terkait Berita maupun informasi yang beredar luas di tengah -tengah masyarakat yang mengatakan saya telah melakukan perbuatan asusila (Perselingkuhan) dengan NH selaku kepala desa Serapuh Asli adalah tidak benar atau fitnah artinya berita itu Hoax ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Mas’ud.SH.MH, Mengenai terkait video ulang tahun yang viral itu, kami telah mengetahui siapa aktor yang memainkan berita tersebut, sebab kami telah mengusut asal usul video, siapa yang merekam video, siapa yang mengedit video dan siapa yang menyebar luaskan video nama- nama yang diduga pelakunya ini sudah kami ketahui, maka insyaallah pada hari Selasa depan kami akan membuat pengaduan ke polres Langkat, selain itu kami berharap kepada masyarakat desa Serapuh Asli agar dapat menahan diri jangan mudah terprovokasi,jangan mudah di hasut sehingga melakukan tindakan yang anarkis dan melanggar aturan hukum, biarkan proses hukum yang menyelesaikan permasalahan ini ucapnya. (*)