Kabar Digital

Berita Masa Kini

Pertahana Ahmadi Zubir Siap disambut Partai Demokrat

KABAR DIGITAL, SUNGAI PENUH — Ahmadi Zubir di dampingi puluhan pasukan terbaiknya ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh, Ada yang selalu hadir mendampingi Ahmadi Zubir orang Pentolan Kepercayaan Walikota AZ yaitu Nick Priska Armanto. Minggu (21/4)

Turut hadir para simpatisan AZ Irwanto, Elpidermen, Sandra Deloza dengan Srikandi STSA, Para Milenial dari Tanah Kampung Muhammad Awal dan simpatisan dari 8 Kecamatan, juga hadir Desrianto Khudri yang menyebrang dari Tim Fikar Azami dan bersatu dengan Tim AZ untuk memenangkan Ahmadi Zubir.

Kedatangan Ahmadi Zubir disambut langsung oleh Sekretaris DPC Demokrat Kota Sungai Penuh Mulyadi Yakub dan Petinggi Partai Aspar Nasir, Beni Candra serta anggota DPC Demokrat lainnya.

“Alhamdulillah Semua lancar, administrasi dan persyaratan lengkap, Pak Ahmadi sudah mendaftar di Demokrat, ini kita lakukan survey dan siapa yang berpotensi menang itu yang akan kita usung” kata Mulyadi, Minggu (21/4)

“Politik itu dinamis dan tidak selamanya kita harus berseberangan. Ada kalanya kita berangkulan, jika visi dan misi kita sama dalam membangun Kota Sungai Penuh, ”kata Ahmadi Zubir

“Termasuk yang ikut hadir dengan saya mendaftar hari ini 50 persen lawan kita dulunya. Setelah melihat kesungguhan kita dalam membangun, mereka ingin bergabung dan bersama-sama membangun Kota Sungai Penuh. ”jelas Ahmadi.

Sementara Ketua DPC Demokrat Fajran dikonfirmasi oleh awak Media mengatakan saat ini masih berada di Kota Jambi. Ada rapat DPD Demokrat yang harus dihadiri seluruh Ketua DPC. Maka Fajran menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus yang ada untuk menerima AZ dan Tim.

Saat pendaftaran Fajran mengaku “Saya sudah menghubungi Pak Ahmadi dengan Video Call. “Pak Wako memakluminya. Kami malah berterimakasih atas kesediaan Pak Ahmadi ikut melamar Demokrat,” kata mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

“Sebelum kami datang untuk pendaftaran saya juga ada Video Call menghubungi Ketua DPC Demokrat terkait Pendaftaran Pak Ahmadi Zubir ini, Jawab Pak Fajran tidak bisa hadir karena masih berada di Jambi acara Partai yang tidak bisa diwakili,” ungkap Nick Priska Armanto.

“Harapan kita semoga Partai Demokrat bisa bersama-sama bersatu untuk mengusung dan memenangkan Pak Ahmadi Zubir tentunya,” lanjut Nick. (Harpai)