Kabar Digital

Berita Masa Kini

Polisi Datangi Masjid Baitun Nur : Bhaksos Kebersihan

KABARDIGITAL.COM, LAMSEL – Jelang Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 nanti, Kepolisian Resor Lampung Selatan melaksanakan kegiatan bhakti sosial kebersihan di Masjid Baitun Nur Sukajaya Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda. sabtu, 15 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian acara yang diselenggarakan untuk menunjukkan komitmen kepolisian dalam melayani masyarakat serta mempererat tali silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Bhakti sosial ini dipimpin oleh Kbo Sat Lantas Iptu Butar Butar menjelaskan pentingnya kebersamaan dan kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat. Kami juga ingin menekankan bahwa kepolisian selalu siap sedia membantu dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Iptu Butar Butar KBO Lalu Lintas.

“Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh jajaran Polres Lampung Selatan dengan menyasar tempat ibadah dari semua agama”.

Selain itu, dilakukan penyerahan sarana alat kebersihan kepada pengurus masjid. Alat-alat kebersihan ini diharapkan dapat membantu dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid sebagai tempat ibadah umat Islam.

Kegiatan bhakti sosial ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat bpk. Edy purnomo mendampingi Ust M.Thoyib mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian.

“Terima kasih pak polisi, pak Kapolres sudah memberikan kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan,” tutur jamaah masjid Bapak Edy.

Ini sebagai simbol solidaritas dan kepedulian kepolisian terhadap tempat-tempat ibadah, sekaligus sebagai wujud nyata dari program Polri yang humanis dan dekat dengan rakyat. (Nzr/hms)