Kabar Digital

Berita Masa Kini

Polres Tanjung Balai Hadiri Penyambutan Pawai Taaruf MTQ ke-56 Tingkat Kota

KABAR DIGITAL, TANJUNG BALAIPolres Tanjungbalai menghadiri penyambutan pawai Taaruf pergelaran MTQ ke-56 tingkat kota, pada hari Sabtu (11/5/24) pukul 13.30 Wib.

Amatan wartawan, kegiatan penyambutan pawai Taaruf dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH bersama Forkopimda Kota Tanjung balai di jalan mesjid depan Mesjid Raya Kota Tanjung Balai.

Melalui Kasi Humas yang dikonfirmasi, mengatakan, dalam kegiatan pawai ta’aruf polres tanjung balai melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup, hal ini dilaksanakan guna memberikan keamanan kelancaran perjalanan peserta pawai.

Di beberapa ruas jalan dan persimpangan yang dilintasi peserta pawai ada personel yang berseragam untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. “Beber humas

Juga menempatkan personel berpakaian sipil di tengah-tengah penonton untuk mengantisipasi kemungkianan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Adapun route yang dilalui peserta pawai yang dilakukan pengamanan dimulai dari depan Masjid Raya Ahmadsyah Jl. Mesjid menuju Jl. Jend. Sudirman Simp. Jl. Masjid lanjut ke Jl. Jend. Sudirman Bundaran Polres Tanjungbalai – Jl. Jend. Sudirman Bundaran PLN – Jl. Letjend S. Parman – Jl. Pahlawan Simp. Jl. S. Parman dan finish Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

“Sejak mulai kegiatan pawai hingga selesai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat berjalan kondusif. “Pungkas Humas. (Sahruzi)