Kabar Digital

Berita Masa Kini

Polres Tanjung Balai Menghadiri Upacara Peringatan Hardiknas ke 65

KABAR  DIGITAL, TJ.BALAI – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menghadiri Upacara Peringatan Hari pendidikan Nasional (HARDIKNAS) ke 65 Tahun 2024.

 

Kegiatan upacara bertempat di Lapangan Sultan Abdul Jalil Ramadsyah, kamis (02 Mei 2024) Pukul 08.30 Wib, mengusung thema “BERGERAK BERSAMA LANJUTKAN MERDEKA BELAJAR”.

 

Dari amatan wartawan bertindak sebagai Pembina Upacara Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag.MM, Penanggung jawab upacara Upacara Kadis Pendidikan Mariani S.SI.M.SI dan Komandan Upacara Darwansyah Merta Wijaya, S.IP., MM. (Kepala bagian penganggaran dan pengawasan ).

 

Kapolres Tanjungbalai usai upacara saat ditemui wartawan mengatakan, “Semoga di tahun ini dan tahun tahun ke depan Tanjungbalai menjadi lebih baik lagi dari segala sisi baik itu dari segi Pendidikan, Ekonomi maupun dari hal positif lainnya yang membangun kota tanjung balai lebih baik lagi.

 

“Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) juga bukanlah hanya sebatas peringatan saja, namun dengan peringatan tersebut juga bisa ikut di iringi dengan kesadaran diri dari masing-masing kita pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa yang bermartabat dan terhindar dari segala tindakan yang berbau kriminalisme.

 

“Saya mengajak para pelajar, dan semua warga masyarakat, bersama menolak narkoba, miras dan melawan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa, Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar. “Pungkas Kapolres. (Ambon)