Kabar Digital

Berita Masa Kini

Polres Tanjung Balai Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sumut

KABAR DIGITAL, TJ.BALAI,- Polres Tanjung Balai menerima kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara Bapak Irjen Pol. Agung Setya I.E, S.H., S.I.K., M.Si, Rabu, (24/04/2024) pukul 16.00 WIB.

 

Kunjungan kerja Kapolda Sumut turut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Ernie Agung Setya dan beberapa Pejabat Utama Polda Sumut.

 

Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH mengatakan Kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Polres Tanjung Balai, dalam rangka rangkaian kunjungan kerja ke Polres jajaran Polda Sumatera Utara.

 

“Dari kunjungan kerja Bapak Kapolda Sumut di Polres Tanjung Balai, kami menerima beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas khususnya dalam pelayanan masyarakat,”Ucap Kapolres.

 

Kapolres Tanjung Balai menyampaikan, “Arahan Bapak Kapolda Sumut salah satunya untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat dalam setiap tugas dan tidak sekedar melayani masyarakat secara administratif melainkan tindakan nyata untuk menuntaskan setiap permasalahan laporan yang diterima secara maksimal dengan keikhlasan dan jujur.

 

“Jaga nama baik dan marwah institusi Polri,

 

“Seluruh point arahan dan penekanan Bapak Kapolda dan para pejabat utama pada kunjungan kepada personel Polres Tanjung Balai, merupakan suatu kebanggan tersendiri dan menjadi semangat serta motivasi meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan masyarakat.

 

“Kehadiran Bapak Kapolda dan arahan yang diberikan di Polres Tanjung Balai tentunya menambah semangat dan motivasi kami dalam meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Tanjung Balai, Usai Memberikan arahan Bapak Kapolda beserta PJU Polda Sumut menuju Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai dalam rangka Temu Ramah Tamah bersama Forkopimda Tanjung Balai. “Tutur Kapolres.

 

Lanjut Kapolres, “Bapak Kapolda Sebelum menuju Polres Tanjung Balai Awalnya mengikuti rangkaian kegiatan Kepala BNN RI bersama Mentri dalam negeri dalam rangka pencanangan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Jalan Bambu kelurahan selat Tanjung Medan Kec Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, kemudian melanjutkan Kunjungan Kerja ke Polres Tanjung Balai dan sebelum memberikan arahan kepada personel, Kapolda Sumut bersama Ketua Bhayangkari dan Pejabat Utama Polda Sumut melaksanakan kegiatan penanaman pohon ketapang kencana di pekarangan Mapolres Tanjung Balai dalam mendukung program penghijauan dan penaburan 500 ekor bibit ikan nila di perairan sungai Asahan di belakang Mapolres Tanjung Balai. “Pungkas Kapolres. (Ambon)