Kabar Digital

Berita Masa Kini

Sat Binmas Polres Tanjung Balai Sambangi Pengelola Parkir

KABAR DIGITAL, TANJUNG BALAI – Sat Binmas Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka terus menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di kota tanjung balai

Kegiatan bertempat di beberapa lokasi parkir, Jum’at (10/6/24) pukul 13.30 Wib s/d selesai dipimpin Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo diikuti Ps. Kanit Bin Tibsos Bripka M.I Munthe.

Dari amatan wartawan Kasat Binmas memberikan pesan kamtibmas kepada pengelola parkir untuk melengkapi administrasi izin pengelolaan parkir dari Dinas Perhubungan Kota Tanjung Balai.

“Kami menghimbau agar pengelola parkir melengkapi administrasi izin parkir serta tidak menggunakan badan jalan sebagai lahan parkir sehingga tidak menimbulkan kemacetan. “Ucap Kasat.

“Pastikan keamanan kendaraan yang di titipkan kepada petugas parkir untuk mencegah kejahatan 3 C, guna menghindari kehilangan

Tambah Kasat, “Petugas untuk tidak memakai narkoba dan tidak terlibat peredarannya, bijak dalam menggunakan media sosial hindari berita Hoax.

“Apabila melihat tindak kejahatan Segera menghubungi Polres Tanjung Balai, melalui Call Center110 guna pelaporan cepat. “Pungkas Kasat. (Sahruzi)