Kabar Digital

Berita Masa Kini

Sat Lantas Polres T.Balai Laksanakan Pengaturan Arus Lalin Didepan Gereja 

KABAR DIGITAL, TANJUNG BALAI — Guna menciptakan Kenyamanan dalam kegiatan ibadah Minggu, personel Sat Lantas Polres Tanjung Balai melancarkan arus lalu lintas menyeberangkan jemaat yang kebaktian menuju ke gereja.

Kegiatan berlangsung Minggu (09/06/24) sekitar pukul 09.00 Wib dan personil yang melaksanakan tugas BRIPKA Rio A Pangabean, BRIPKA Vicki HbTarigan, BRIGPOL Iskandar dan BRIPDA Agus PS Sitanggang.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP R Sitepu SH MH dikonfirmasi membenarkan dan mengatakan, personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai Hadir di tengah kegiatan warga untuk menciptakan kenyamanan sehingga kegiatan masyarakat tersebut berlangsung dengan aman dan baik hingga selesai beribadah Minggu, Ujarnya.

“ Kami melakukan pengaturan pengaturan arus lalu lintas, mencegah kemacetan untuk kelancaran perjalanan warga dalam melaksanakan aktivitasnya / beribadah, Jelas AKP Relapang Sitepu.

Ditambahkannya, Untuk sasaran lokasi pengaturan arus lalu lintas yaitu Gereja HKBP, Gereja GMI Tionghoa Jemaah Bukit Sion dan Gereja GMI EL-NATHAN.

Dalam kegiatan ini kata Kasat Lantas lagi, Personil Polres Tanjung Balai juga berkoordinasi dan bekerja sama dengan Pengurus gereja, melakukan monitoring situasi sekitar, melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya pada kegiatan Kebaktian sampai selesai dan selama berlangsungnya kegiatan ibadah hingga usai, situasi berjalan aman dan kondusif, Tutup Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu SH MH. (Sahruzi)