Kabar Digital

Berita Masa Kini

Sat Polairud Polres Tanjung Balai Terima Kunjungan TK. RA. Tahfiz Qur’an Al Huda

KABAR DIGITAL, TJ.BALAI – Sat Polairud Polres Tanjungbalai menerima kunjungan dari murid TK. RA. Tahfiz Qur’an Al Huda Tanjung Balai di dermaga Satpolairud dan diterima KBO Satpolairud Ipda HJL Siahaan.

 

Ketua yayasan TK. RA. Tahfiz Qur’an Al Huda Ustadz Khairul Abdi S.Ag, MM mengucapkan terimakasih atas kesudian Polres Tanjungbalai khususnya Satpolairud yang telah menerima anak-anak muridnya di kantor Satpolairud, Kamis (2/5/24) sekira pukul 08.00 Wib sampai selesai.

 

“Kami sangat berterimakasih atas penerimaan dari Satpolairud Polres Tanjungbalai dan anak-anak kami diajarkan cara menggunakan pelampung keselamatan serta kami dibawa dengan menggunakan kapal dinas milik Polisi. “Ucapnya.

 

Ditempat yang sama KBO Satpolairud Ipda HJL Siahaan menyampaikan dengan senang hati menerima kunjungan anak-anak dari TK. RA. Tahfiz Qur’an Al Huda Tanjungbalai sehingga dari usia dini kita dapat memperkenalkan perlengkapan keselamatan di laut.

 

“Kami Ucapkan terima dengan senang hati dan apresiasi terhadap Ketua TK. RA. Tahfiz Qur’an Al Huda yang mau berkunjung ke kantor kami, sehingga kami dapat mengenalkan perlengkapan keselamatan berlayar kepada anak-anak. “Ucap KBO Satpolairud.

 

Amatan wartawan hadir juga dalam kegiatan Personil Satpolairud, Kepala sekolah beserta para guru pengajar dan Murid TK. RA. Tahfiz Qur’an Al Huda sebanyak 30 orang. (Ambon)