Kabar Digital

Berita Masa Kini

Sehari, Dr,Deri Daftar Bacalon Bupati ke 3 Parpol 

KABARDIGITAL.COM. KERINCI – Bakal Calon Bupati Kerinci Dr. Deri Mulyadi memperlihatkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon bupati Kerinci tahun 2024-2029 mendatang dengan mendaftar beberapa partai politik.

Minggu (05/05/2024) Dr.dr. Deri Mulyadi mendaftar di tiga partai yakni ke Nasdem PAN dan PDI-P, saat daftar, ratusan warga dan tokoh adat tiga Luhah Semurup ikut mengantarkan putra terbaik kerinci ke kantor tiga partai yakni partai Nasdem, Partai PAN dan Partai PDIP Kerinci

Pengembalian Formulir Pendaftaran Dr.dr. Deri Mulyadi beserta rombongan ke Tiga Partai Politik disambut hangat oleh ketua beserta pengurus partai yaitu Nasdem, PAN dan PDI-P. Ketua Partai Nasdem H Salman mengatakan bahwa Dr.dr Deri Mulyadi merupakan calon kedua yang mendaftar di Nasdem, dan ada 10 orang bakal calon bupati Kerinci yang telah mengambil formulir di Nasdem.

“Yang mengembalikan berkas baru dua orang, yang sudah mendaftar mengembalikan formulir 2 orang,”jelasnya

Sementara itu, Informasi yang di peroleh Sejauh ini Dr.dr. Deri Mulyadi telah Mendaftar ke Enam Partai ya itu, PKS, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PDI P, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Salah Satu tokoh kerinci Lukman, S.Sos mengatakan pada hari ini bersama tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya turun langsung mendampingi Deri Mulyadi untuk mendapat ke tiga partai politik dalam wilayah kabupaten kerinci.

“Ya Hari ini para tokoh adat, tokoh masyarakat Serta simpatisan Deri Mulyadi turun lansung menghantar mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Kerinci untuk periode 2024- 2029 ” ujarnya

Kami optimis bahwa Deri Mulyadi ini mampu mengandeng Parpol Apalagi kita ketahui bahwa sampai hari ini pengembalian formulir pendaftaran yang telah sudah ada Enam partai.

“ini merupakan keseriusan Deri Mulyadi untuk maju sebagai Calon Bupati Kerinci, insyaallah nantinya pada pendaftaran di KPU persyaratan telah terpenuhi” katanya

Calon Bupati Kerinci, Deri Mulyadi Saat di konfirmasi mengatakan, kami mengucapkan terima kasih terutama kepada Tokoh adat tigo luhah semurup, tokoh masyarakat seta simpatisan yang telah sudi meluangkan waktu mendampingi kami mengembalikan formulir ke tiga parpol hari ini.

“ya hari ini luar biasa, kami tidak menduga akan didampingi oleh tokoh adat, pemuda, maupun simpatisan yang mengikuti pengembalian formulir ke tiga partai hari ini” ujar Deri Mulyadi calon Bupati Kerinci.

Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan parpol yang telah menerima pendaftaran kami sebagai calon Bupati kerinci.

Semoga kedepannya kita bisa satu Visi dan Misi untuk Kerinci baru dan maju. “ Kita sudah mendaftar di PKS, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN dan PDI-P,”katanya (Jon)