Kabar Digital

Berita Masa Kini

Viral, Video Call Mesum Kades di Lebak dengan Mantan Pacar

KABAR DIGITAL, BANTEN — Viral di media sosial video call mesum Kades di Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten. Kades tersebut video call mesum dengan perempuan mantan pacarnya.

Video berdurasi sekitar 31 detik itu, oknum kades tersebut melakukan dialog mesum dengan perempuan yang diduga mantan pacarnya yang kini telah menjadi istri orang.

Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia atau Apdesi Kabupaten Lebak, Usep Pahlaludin mengaku merasa perihatin dengan beredarnya video mesum oknum Kades di Kecamatan Kalanganyar tersebut.

Namun, ia belum bisa melakukan klarifikasi apapun lantaran oknum kades tersebut belum bisa dihubungi olehnya.

Baca juga: Butuh tenaga kerja terbaik untuk bisnismu? Cari di sini!

“Sekarang nomornya sudah tidak bisa dihubungi. Mungkin karena video tersebut sudah ramai di masyarakat,” ucapnya, Senin, (1/4/2024).

Terpisah, seorang perangkat desa di Kecamatan Kalanganyar yang namanya enggan disebutkan juga menyatakan kekecewaannya atas viralnya VCS tersebut.

Menurutnya, perbuatan tersebut jelas-jelas sudah mencoreng nama baik pemerintahan desa.

“Itu udah jelas memalukan dan mencoreng nama pemerintah desa, apa lagi kalau menyangkut dengan istri orang apa kata masyarakat,” ungkapnya, kepada Wartawan. Senin, (01/04/24).

Kepala DPMD Lebak Oktavianto Arief Ahmad, menuturkan bahwa pihaknya baru mengetahui viralnya vidio tersebut.

Saat ditanyakan soal tindakan yang akan dilakukan kepada oknum kades ini, Okta menerangkan bahwa pihaknya menunggu laporan dan tindakan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

“Kalau kami menunggu laporan dan tindakan dari BPD, jika BPD bertindak maka kami akan tindak lanjuti terkait dengan sanksi,” kata Okta saat dikonfirmasi TribunBanten.com melalui sambungan seluler.(*)