Kabar Digital

Berita Masa Kini

Wargabinaan Khusus Melaksanakan Sholat IED

KABAR DIGITAL, TJ.BALAI – Ratusan jamaah dari wargabinaan ikut melaksanakan shalat ied di lapangan serbaguna Lapas Tanjungbalai. Imam shalat dan khotib dibawakan oleh ustadz Taufic Chaniago, S.E.I., M.E. Rabu, (10/04/2024).

Kalapas, Sangapta Surbakti didampingi Ilhamsyah, S.H, Kasubsi. Perawatan selaku ketua BKM Masjid At-Taubah beserta jajaran pengamanan dan dibantu 2 orang personil Polri dari Polres Tanjungbalai dan 2 orang personil dari TNI AD menyaksikan berjalannya pelaksanaan shalat Ied.

Selesai shalat ied dilanjutkan dengan khutbah oleh ustadz Taufic Chaniago, kemudian sambutan arahan dan bimbingan dari Kalapas secara langsung dan dilanjutkan prakata dari wargabinaan oleh Dahman Sirait.

“Selamat merayakan hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445H tahun 2024. Minal Aidin Walfaidzin. Mungkin dalam komunikasi dan candaan tersulut satu dua yang kurang berkenan mohon maaf lahir batin untuk semuanya”. Tutur Kalapas.

Salahsatu seorang wargabinaan Dahman Sirait sempat menyampaikan perasaannya hari ini, dengan campur aduk perasaan antara rindu dan bahagia mengalir dalam hati. Kerinduan dengan keluarga anak dan istri dirumah hal utama, dengan harapan yang pasti semoga semua proses berjalan dengan baik dan sehat-sehat dalam lindungan Allah SWT.

Akhir kata, admin Lapas Tanjungbalai beserta jajaran juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445H tahun 2024. Minal Aidin Walfaidzin. Mungkin dalam komunikasi menyampaikan informasi ada kata-kata dan tayangan konten yang kurang berkenan, mimin dan segenap HUMAS Lapas Tanjungbalai mohon maaf lahir dan batin. Insyaallah semoga kita semua berada dalam naungan seperti orang-orang yang terlahir kembali dalam keadaan suci, Aamin Allahumma Aamiin. (Farhad)

#kemenkumhamsumut #kumhampasti #idulfitri #lebaran #1Syawal1445H